Zayan's Story

Zayan’S Story: Ngantuk Mode On

20170604_134327[1]
Muhammad Zayan Fahlevi, 2 tahun 8 bulan
Postingan kali ini lebih bersifat diary tentang Zayan. Yah karena ada kejadian lucu yang aku anggap sayang aja nggak aku tulis. Selagi masih segar-segarnya dalam ingatan karena baru kejadian kemarin pagi — menjelang siang.

Pagi itu, pas sahur, tumben banget Zayan bangun jam 5 subuh. Udah aku tepuk-tepuk pantatnya, sampai nyanyiin, tapi dia nggak mau tidur lagi. Akhirnya yaudah, aku nyerah. Ngebiarin aja Zayan bangun dan gangguin aku. Lagian, pastinya kalau cepat bangun, cepat pula nanti bobok siangnya —biasanya jam 1 siang emang jatah tidur siang Zayan. Kalau Zayan cepat bobok, artinya aku juga bisa cepat istirahat.

Nah rupanya pagi menjelang siang itu, sekitar jam 10 – 11an mama rupanya ngajak ke pasar. Beli baju lebaran katanya, buat si Papa.

Waduh, udah panik ini.

Zayan seharusnya sih bobok, tapi nggak bakal bobok kalau tahu aku udah siap-siap mau pergi. Btw, jangan tanya kenapa Zayan bisa tahu aku mau pergi atau nggak. Itu anak jago banget nilai bundanya udah cakep aja mau jalan-jalan gaet berondong haha *becanda becanda

Intinya, Zayan itu tahu aja kalau aku udah mau pergi. Entah kenapa, nggak tahu.

Alhasil, aku bobokin nggak mau

Aku bikin susu, nggak tidur-tidur juga

Aku nyanyi, juga nggak mempan (biasanya emang nggak mempan sih, maklum bukan Krisdayanti yang nyanyi) Continue reading “Zayan’S Story: Ngantuk Mode On”

