In My Room

Perasaan Kosong

Nulis ini murni karena lagi ngerasa kosong aja. Beberapa kali aku ngerasa ada yang kurang. Ada yang hilang. Tapi nggak tahu itu apa.

Aku cek jadwal ‘datang bulan’ dan masih jauh. Biasanya sih mood atau perasaan kosong gini muncul ketika ‘tamu’ itu datang. Rasanya pengen nangis nggak jelas atau pengen marah-marah Cuma karena hal sepele.

Aku nggak nemuin jawaban yang tepat buat perasaan aku sekarang

Pernah ngerasain sesak kayak mau nangis gitu? Nah itulah yang aku rasain beberapa hari ini. Tapi nggak tahu apa penyebabnya.

Ribet ya!

Penjelasan yang paling masuk akal adalah ini mood-mood ala cewek yang lagi naik turun karena pengaruh hormon.

Ini juga berdampak sih sama mimpi-mimpi aku.

Aku sering mimpikan orang yang sama.

Aku sering mimpi orang yang sudah meninggal.

Aku sering ngingau.

Aku sering nangis di dalam mimpi.

Aku juga jadi melankolis, bisa nulis hal-hal sedih sampai beberapa baris dalam sekali merenung.

Sumpah ini nggak enak banget! Aku kadang ngerasa lelah sama rutinitas yang kayak gitu aja.

Padahal aku baik-baik aja.

Tapi psikis aku nyatanya nggak baik-baik aja.

Apa yang salah coba?

Terus aku mikir, apa aku sebaiknya curhat aja?

Terus mau curhat apa? Apa yang aku galaukan? Apa yang bikin aku jadi aneh gini?

Kalau aku sendiri aja nggak tahu dimana masalah aku, gimana ada orang yang bisa ngerti masalah aku?

Dan akhirnya, ini hanya menjadi postingan pendek yang mempertanyakan sikapku yang aneh.

Semoga cepat berlalu.

Aku nggak suka perasaan kayak gini.

Sentimentil nggak jelas

Leave a Reply

