In My Room

Jangan Pernah Belanja di Sociolla

Judulnya bikin ngajak ribut yah haha … sengaja kok sengaja. Entar kamu juga pasti ngerasain juga.

Well, ini bukan pertama kalinya aku belanja di Sociolla. Dan ini bukan pertama kalinya juga aku pengen nulis pengalaman belanja di online shop ini.Tapi selalu berakhir di tumpukan sampah dan ke-delete sama aku. Kali ini sih, niatnya tulisan tentang sociolla harus bisa rampung dan akhirnya nangkring di blog aku. Sekalian berbagi pengalaman.

Oke kita mulai …

Pertama kita mulai dari pertanyaan sederhana: kenapa aku suka belanja di Sociolla?

Jelas karena FREE ONGKIR 100%

Berapa pun belanja kamu, walaupun Cuma Rp 5.000,- Sociolla tetap menawarkan FREE ONGKIR SELURUH KOTA INDONESIA. Termasuk, Meulaboh, Aceh

Pertama kali kenalan sama Sociolla itu awalnya karena aku frustasi nyari Olay yang Night Cream, itu sekitar 3 tahun (hampir 4 tahun lah) yang lalu. Kenapa Olay? Harus!! karena Olay itu dampaknya bagus banget di kulit aku. Noda-noda bekas jerawat diberantas dengan perlahan tapi pasti dan bikin kulit wajah kenyal-kenyal sehat gitu. Dan asal tahu aja, aku keliling kota Meulaboh, nggak ada satu pun yang jual Olay Night Cream.

Kenapa nggak ganti produk lain?

Saat itu aku belum berani. Karena aku baru sembuh dari jerawat yang meradang parah banget, jadi ketika proses pemulihannya alias menghilangkan kusam dan noda bekas jerawat, aku percaya sama Olay dan cocok. Malah hasilnya lebih dari cocok, pokoknya senang banget sama produk itu.

Eh balik lagi ke Sociolla

Dan saat searching di google dengan keyword, Online Shop free ongkir, dengan baik hatinya Google menawarkan Bibli. bilna dan Sociolla. Thanks so much sama om google.

Dan pilihan aku jatuh sama Bilna. Tapi di Bilna harus ada minimal belanja sekian rupiah baru bisa free ongkir. Oke lah karena aku lagi butuh, aku sekalian aja beli Olay Night & Day cream terus biar pas sama jumlah maksimal belanja, aku lupa belanja apa. Pokoknya udah memenuhi syarat lah untuk free ongkir.

Tapi nggak bertahan lama.

Oh bukan karena Bilna menghilangkan free ongkir-nya, melainkan produk Olay laris manis, sehingga lebih sering sold out-nya daripada restock-nya.

Alhasil, dengan berat hati, dengan langkah berani, aku memutuskan mencari produk yang aman di wajah aku dan bisa aku dapatkan dimana aja, termasuk di Meulaboh.

Dan aku menemukan wardah.

Semenjak itu, aku berhenti belanja di Bilna, dan melupakan Bilbli serta Sociolla

Trus suatu hari, aku lagi lihat-lihat Instagram dan nemu Instargam Sociolla yang salah satu post-nya lagi bikin promo. Tapi LUPPAAA ….

Terus aku coba-coba belanja di Sociolla, aku penasaran kok bisa lupa apa belanja pertamaku di Sociolla. Entar dch aku ingat-ingat dulu hehe

LUPA!! seriusan …

Pertama ragu, iya ragu. Masa iya sih free ongkir. Mana harga di Sociolla itu harganya sama persis dengan harga yang di jual di counter-counter

Setelah aku checkout, ternyata sodara-sodara, BENAR FREE ONGKIR-nya

Trus, apa keuntungan belanja di Sociolla?

Buaanyyyakk banget.

  1. Free ongkir berapa pun jumlah belanjaan kamu.
  2. Banyak potongan. Potongan bisa kamu dapetin dari berlangganan newsletter sebesar Rp 50.000,- atau kalau lagi ada promo di Sociolla, atau kalau memang produk tersebut sedang diskon.
  3. Setiap kamu jadi member di Sociolla (Cuma dengan log in dan isi data diri) kamu bakal dapat point dari setiap belanjaan dan review yang kamu buat di web-nya Sociolla. Trus kerennya lagi, poin itu bisa kamu tukarkan lagi sebagai diskonnya kamu.
  4. Harga sama dengan counter resmi. Sesuai pengalaman aku dan baca-baca review dari blogger lain, harga di Sociolla itu nggak nipu-nipu, alias asli sesuai harga jual resminya.
  5. Trusted banget. Rekomen banget lah buat yang suka belanja keperluan make up atau skin care
  6. Ya jelas nggak capek lah. Bayangin aja,udah nemu online shop yang serba lengkap, free ongkir lagi.
  7. Responnya cepat kalau misalnya ada kesalahan dari pihak Sociolla-nya. Asal kamu menghubungi mereka di hari & jam kerja. Pasti di balas kok
  8. Banyak tips kece dan bermanfaat yang dishare para beauty blogger lho.
  9. Kamu yang suka kejutan alias suprise, Sociolla juga menawarkan semacam beauty box gitu. Berlangganan 3 bulan gratis 1 bulan. Aku belum nyoba yang ini, walaupun pengennya sampe kebawa mimpi

Sementara Cuma segini. Kalau ada yang mau nambahin silahkan …

Jadi jangan coba-coba belanja di Sociolla kalau kamu nggak mau ketagihan ^^

PS: Gara-gara nulis ini, aku penasaran tingkat akut sama belanjaan pertamaku di Sociolla.

PS lagi: Aku nulis ini gara-gara aku baru belanja lagi di Sociolla, dan pengen aja rasanya nulis tentang Sociolla dan kesan-kesannya.

 

Leave a Reply

