In My Room

Tulisan Asal

Ini tulisan pertama yang non-review atau pun fiksi yang aku publish di blog. Dan untuk itu aku memilih WordPress.

Alasannya?

Entah, aku juga nggak tahu.

Bisa jadi karena aku bosan dengan tampilan blogspot.

Bisa jadi, aku cuma cari pelarian dimana bisa aku nulis ceritaku sendiri.

Bisa jadi, ini hanya mood-mood ala cewek yang naik turun.

Intinya, blog ini bisa lanjut hingga seterusnya, atau berhenti setelah satu postingan nggak jelas ini. Ya setidaknya, kalau suatu hari, mood baiknya balik lagi, aku nggak perlu bikin wp dari pertama, kan? cukup lanjutin yang udah ada.

Ngelihat tampilannya, sih aku suka wp. Rasanya pengen ngeboyong tulisan di blogspot kesini, tapi belum ngerti caranya.Terakhir aku baca, kalau mau back up tulisan dari blogspot ke wp, harus di ubah dulu domainnya.

Sekali lagi, tergantung mood, aku bakal cari caranya sendiri.Bisa jadi, bisa aku kerjain sendiri. Bisa jadi, aku nyerah dan ya udah lupain aja. Bersyukur sekali kalau ada yang mau bantuin secara gratis wkwk.

well, kesimpulannya aku suka wp.

Aku suka pilihan font yang lebih banyak

Aku suka pilihan theme yang lebih banyak.

Aku suka tulisan yang lebih gampang aku atur.

Semoga wp bakal rutin aku isi, kayak di bp.

see u (kalau mood bagus)

Leave a Reply

